Home run

Picture: https://www.pinterest.com

Bagaimana kiranya perasaan seorang pesebak bola tatkala berhasil mencetak gol di lapangan hijau?

Engku, rangkayo, serta encik sekalian tentulah heran dengan pertanyaan kami itu. Kami bukanlah seorang pesepak bola, dan tiada pernah bermain sepak bola. Sebenarnya pernah semasa kanak-kanak namun hanya sebagai anak bawang saja, bisa dikeluarkan sesuka hati oleh kawan-kawan sepermainan kami.

Dunia ini ialah pertandingan (kompetisi) hanya orang-orang nan memiliki kepandaianlah nan dapat bertahan. Dalam perkara main bola kaki ini, karena kami tiada memiliki kepandaian maka kami merupakan orang nan pertama dikeluarkan apabila salah seorang kawan nan jago bermain bola telah tiba di arena pertandingan.

Kalaupun berhasil bertahan dalam permainan, kami akan menjadi sasaran umpatan apabila ada bola nan berhasil masuk ke gawang. Atau selama permainan, bola nan bulat gundul itu tiada pernah dioper ke kaki kami. Karena menurut kawan-kawan, baru saja bola sampai di kaki kami maka bola itu akan segera berpindah tuan. Intinya, kehadiran kami dalam permainan hanya sebagai pencukupi syarat jumlah pemain nan disyaratkan, hanya memadat-madatkan lapangan saja.

Namun hari ini kami merasa telah mencetak gol besar. Puas hati kami karena membuat lawan-lawan kami menjadi nestapa. Bertambah iri, dengki, dan benci mereka akan kami. Tiada mengapa sebab kami tengah mencoba menjadi seorang psikopat. Percuma mengelak, percuma bertahan, percuma berbuat baik karena dihadapan para primitif itu semua itu merupakan pertanda kelemahan. Bukannya tersadar dari kebencian, nan ada mereka memandang kebaikan itu sebagai kelemahan dan kesempatan untuk menyerang balik.

So, this day was a beautifull day guys, I make a home run..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s