Watching Money Monster

They Hate You

Picture: Here
Picture: Here

Kami tiada begitu faham dengan bursa saham, serupa apa cara memainkannya, dan bagaimana caranya. Kami hanya mendengar kata orang dimana bursa saham itu ialah tempat orang memperdagangkan uang. Sungguh ganjil terdengarnya, uang diperjual belikan.

Filem yang dibintangi oleh dua orang pelakon yang telah tersohor di Hollywood ini memancing rasa ingin tahu kami. Ya, karena dibintangi oleh dua orang pelakon nan sangat terkenal makanya kami tonton.

Filem ini mengisahkan kecurangan yang berlaku dalam pasar saham yang diakibatkan sebuah program. Seorang pembawa acara yang membawakan sebuah acara yang bertemakan bursa saham menjadi sasaran penyanderaan oleh salah seorang yang kehilangan uangnya di bursa saham tersebut. Sang presenter menjadi sasaran karena dialah yang menganjurkan untuk membeli saham suatu perusahaan yang kemudian perusahaan itu merugi.

Filem ini membuat kami terkenang dengan sebuah tulisan nan kami dapatkan dimasa nan silam. Tulisan itu menyarankan agar kita kembali ke bentuk pembayaran lama yang menggunakan uang emas dan perak. Hal ini karena jenis uang yang dipakai pada masa sekarang memiliki kelemahan terutama acap dimanfaatkan untuk disalah gunakan. Kami tiada ingat perihal penjelasan pastinya namun hal ini masih berkaitan dengan riba yang banyak dijalankan dalam kehidupan kita masa sekarang.

Kami juga tersenyum saja mendapati dalam filem ini dimana seorang pembawa acara yang sangat terkenal di tivi rupanya sangat dibenci olwh penontonnya. Hal ini karena dia -disadarinya atau tidak – telah dimanfaatkan oleh Saudagar Pemilik Modal untuk kepentingannya. Hal mana kami dapati berlaku pada masa sekarang.

Sangatlah bagus apabila engku, rangkayo, ssrta encik menontonnya. Bagus agar dapat diambil pelajaran padanya. Semoga saja para pencari berita dan pembawa acara di televisi menjadi sadar setelah menontotn filem ini.

Watching Money Monster

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s