Watching The Secret Life Of Walter Mitty

Picture: Here

Sendiri, tiada teman, belum menikah bahkan tak memiliki kekasih, bekerja di sebuah perusahaan di posisi yang sama selama enam belas tahun, dan akhirnya karena perkembangan zaman terancam kehilangan pekerjaan bersama beberapa orang kawan sekantornya.

Menonton filem kisah si Walter ini serasa menonton diri sendiri. Acap termenung dan berkhayal menjadi seseorang yang bertolak belakang dengan diri kita di dunia nyata. Berkhayal menjadi salah satu pelarian apabila sudah tiada tahan dengan segala kenyataan yang menghampiri. Akibatnya, Walter sering kehilangan kesadaran karena kebiasaan berkhayalnya itu. Hal tersebut karena berkhayal tiada dapat dikendalikannya dengan baik. Acap datang tiba-tiba dan membuat dia mematung agak beberapa lama.

Walter jatuh cinta pada salah seorang kawan sekantornya, seorang janda beranak satu. Anaknya suda agak gedang, mungkin berumur 10-12 tahun. Dilihat dari usia si janda dan dibandingkan dengan si Walter maka maka tampaklah betapa malangnya Walter. Apabila kita amat-amati dalam kehidupan ini maka akan banyak orang serupa Si Walter ini kita temui.

Karena kehilangan sebuah negatif foto membuat Walter terpaksa menjalani petualangan yang selama ini diidamkannya. Yang menjadi pertanyaan bagi kami ialah: Dari mana Walter mendapatkan uang untuk melakukan petualangannya tersebut?

Setidaknya penghargaan pada diri Walter didapatkannya atas ketekunannya dalam bekerja selama 16 tahun. Gambar dirinya menjadi sampul terbitan terakhir majalah tempat dirinya bekerja.

Beberapa catatan yang membuat kami menyenangi filem ini: Tidak ada kata-kata kasar dalam filem ini, tidak ada perempuan bertelanjang, watak serta karakter dari orang-orang yang ada di filem ini cukup menarik. Berlainan dengan filem-filem Hollywood lainnya.

Berikutnya ialah bahwa setiap orang itu memiliki potensi yang tidak dimiliki oleh orang lain dan patut untuk dikembangkan. Contonya ialah Walter yang rupanya jago bermain skateboard dan rupanya pada masa kanak-kanak ia pernah menjuarai suatu pertandingan skateboard di tempat tinggalnya.

Filem ini memberitahukan kepada kita bahwa orang tiada beruntung itu banyak di planet ini, tidak hanya kita saja melainkan orang lain juga. Hanya saja cara masing-masing kita menghadapi ketidak beruntung itu berlainan.

Selamat menonton..

Watching The Secret Life Of Walter Mitty

TRailer:

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s