Watching Survivor

Picture: Here

Sometimes we cant relied on the one who choose us or who have contributed to us. Sometimes we must rely on our self. Alone, walk or run to prove that we not like what they talk about.

_______________________

Seorang diri..

Filem ini telah cukup lama kami dapatkan namun baru hari ini hati kami tergerakkan untuk menontonnya. Dibintangi oleh Si Cantik Milla Jovovich dan Tuan Pierce Brosnan yang pensiunan agen rahasia Inggris 007. Dengan mengambil latar kejadian sebagian besarnya di Negara Inggris Raya tepatnya di ibu negerinya London.

Menarik hati kami tatkala mengetahui Si Tuan mantan James Bond menjadi Tokoh Penjahatnya (Antagonis). Belum pernah kami menonton filem dimana Tuan Brosnan menjadi tokoh penjahatnya. Dan satu lagi nan membuat kami tercengang ialah rupanya Tuan Brosnan ini sudah tua, tampak pada uban di rambutnya serta kerut di wajahnya. Nan terkenang oleh kami ialah rupanya tatkala memerankan agen 007.

Milla Jovovich memerankan seorang petugas keamanan kedutaan besar Amerika di London yang harus lari dan bersembunyi selepas terjadinya ledakan yang membunuh kawan-kawannya yang sama-sama bekerja di kedutaan. Hasil penyidikkan sementara dialah nan dituduh sebagai pelaku oleh karena itu dia mesti melarikan diri. Selain itu dia juga mendapat ancaman pembunuhan dari seorang pembunuh bayaran. Selain dikejar hendak ditangkap oleh petugas keamanan Inggris, Milla yang memerankan Kate Abbot juga diburu oleh pembunuh bayaran yang bergelar Si Pembuat Jam yang diperankan oleh Tuan Pierce Brosnan.

Demikianlah filem ini menggambarkan bagaimana kita mesti bertahan dalam setiap keadaan yang sangat menekan bahkan mengancam jiwa. Kata orang kita mesti dapat hidup dan bekerja di bawah tekanan. Karena orang yang dapat bekerja di bawah tekanan merupakan salah satu ciri orang yang dapat memimpin, tahan banting, dan dapat diandalkan.

Kadang kita mesti sendiri menghadapi dan melaluinya, dan terkadang Allah Ta’ala mengirimkan kita kawan penolong. Tampaknya setiap orang menghadapi masalah yang sama di tempat kerja mereka. Diawasi, ditikam, dan diserang atau difitnah, dijauhi, dikucilkan, dan lain sebagainya. Apapun itu kita mesti bertahan.

Selamat menjalankan puasa di hari nan ke-13 di bulan Ramadhan 1437 H.

Watching Survivor at Kamang, Bukit Tinggi – Agam

View on Path

_____________________________

Trailer on Youtube:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s